Rabu, 20 Mei 2009

Snack Ulang Tahun : Amris, Kue Lumpur, Muffin Tape Keju & Bolu Gulung Moka

Ini snack ulang tahun Bunda buat teman-teman di kantor. Tahun kemarin Bunda buat Minitart yang ada foto masing-masing. Tahun ini Bunda buat snack aja abis bingung mau buat apa. Apalagi lagi banyak kerjaan, jadi nggak bisa cuti. Alhamdulillah teman-teman di kantor pada suka dan pada bilang kuenya enak.

Muffin tape ini teksturnya seperti type butter cake pada umumnya yaitu padat tapi tetap lembut. Dengan topping almond slice jadi pas dimakan ada sensasi krenyes-krenyesnya.

Bolu gulung enak dan lembut, wangi mokanya plus rasanya enak banget. Dari cake sampai buttercreamnya semua rasa moka. Nggak rugi bela-belain nitip beli ama adik ipar pas Ayah dinas ke Surabaya. Bunda pake pasta Mocca Seruni yang katanya cuma ada di Surabaya. Thanks ya tante Icha udah mau Bunda titipin beli.

Ini deretan amris yang siap dibagi-bagi, tapi kok malah kayak iklan delmonte ya. Ini amris perdana Bunda nih. Ternyata bikinnya gampang dan hasilnya super enak. Teman-teman aja pada ketagihan dan pada nanyain ada sisanya nggak.

Tidak ada komentar: