Kamis, 09 Oktober 2008

Cake Hantaran Lebaran


Cake Hantaran Lebaran pesanan tetangga sebelah rumah, Tante Irna, buat teman suaminya sesama polisi yang akan pergi dinas ke Cairo.
Pesannya lumayan mendadak ngomongnya abis maghrib dan minta besok pagi atau besok sore udah jadi. Berhubung di rumah nggak punya stok buttercream dan dus kue jadinya nego deh selesainya besok malam aja ya. Kan Bunda musti ngantor dan pulang kantor baru deh mampir ke TBK beli bahan-bahan sekalian buat stok di rumah.
Selesai nego Bunda langsung bikin cakenya, sponge cake coklat, supaya besok pulang kantor tinggal dihias. Punya cetakan masjid dan ketupat yang belum pernah dipake, sekalian dicobain deh pake WCC.
Dekornya full buttercream warna hijau muda dan border kombinasi dua warna kuning dan hijau tua. Terus diatasnya ditaruh coklat masjid dan di samping dikasih coklat bentuk ketupat dan bunga. Di sekitar masjid ditabur trimits bintang warna hijau dan kuning juga. Jam sembilan malam kue selesai dihias terus langsung difoto, makanya fotonya kurang bagus. Dari beberapa foto cuma ini yang gambarnya paling jelas. Nggak bakat kayaknya jadi tukang foto. Kayaknya nanti musti bela-belain ikutan kursus food fotography dulu.

Tidak ada komentar: