Sabtu, 27 November 2010

Rainbow Black Forest

Dikasih judul Rainbow Black Forest maksudnya black forest yang warna warni. Kurang pas sebenernya karena warnanya kurang banyak cuma coklat, kuning, orange dan ungu aja.
Dua lapis sponge cake coklat filling whipcream kocok plus buah darkcherry. Didekor dengan whipcream kocok, coklat pagar, serutan coklat. Mendekornya penuh perjuangan karena dikerjakan siang pas lagi panas2nya. Whipcream yg sudah dikocok kaku pada meleleh semua, jadi harus bolak balik masuk kulkas dan dikocok lagi.
Belum lagi coklat pagarnya. Pagi2 udah bikin yang model stick. Begitu mau dipasang kalah tinggi ama kuenya. Alhasil bikin lagi deh yang motif wafer ini. Pas mau nyerut coklatnya juga coklatnya lembek nggak bisa diserut. Musti diademin dulu deh di ac. Daripada ac mubazir cuma buat ngerasin coklat aja, sekalian aja bunda tidur siang. Jarang2 ada kesempatan tidur siang. Hehehehe. Alhamdulillah selesai pada waktunya walaupun udah ditanyain ama yang mesen. Makasih ya mbak Ita atas pesanannya. Semoga Norin senang bisa tiup lilin lagi.

Tidak ada komentar: