Kamis, 20 November 2008

Snack Ultah Ayah


Dapat orderan snack buat ulang tahun Ayah yang akan dibagi-bagikan ke teman-teman ayah di kantor. Berhubung yang ultah penyandang dana terbesar kegiatan baking Bunda selama ini jadinya musti special dong. Jenis kuenya ayah sendiri yang menentukan dan terpilihlah ketiga jenis kue ini. Bikinnya dicicil dari 2 hari sebelumnya termasuk cuti kerja 1 hari, maksudnya biar nggak pake begadang ngerjainnya. Ternyata malam menjelang hari H, Dara demam sampai bibirnya merah banget, alhasil malamnya nganter Dara kedokter dulu dan baru start ngerjain jam 10 malam. Untungnya tinggal finishing Sacher dan Fruit pie aja. Jam 3 pagi deh baru selesai semuanya. Alhamdulillah kesan dari teman-teman ayah baik semua.

Sacher Torte

Fruit Pie

Potato Smoked Chicken Souffle

Setelah dimasukkan ke dalam dus plus sambal sachet dan sendok kecil plus bendera kecil bertuliskan nama-nama kue dan logo Dapoer Mivanda plus alamat blog ( promosi sekalian)

Deretan dus siap dibagikan ke teman-teman sekantor

Masih ada kerjaan yang belum selesai nih. Kue ultahnya Ayah masih di kulkas nunggu didecor, udah capek jadinya belum tiup lilin sampai sekarang. Maaf ya Ayah, tiup lilinnya jadi terlambat.

Happy Birthday Ayah, We Love You Very Much.

Tidak ada komentar: